Home / Berita / Pembuatan Website Desa

Pembuatan Website Desa

Digitalisasi telah merambah seluruh pelosok Indonesia, termasuk ke desa – desa. Wabah covid-19 membuat penetrasi konten digital menjadi semakin cepat masuk ke desa – desa.

Untuk itu, pelayanan desa juga harus menyesuaikan dengan situasi baru yang sepenuhnya digital. Penyebaran informasi dan pelayanan di tingkat desa harus juga terdigitalisasi.

Salah satu bentuk digitalisasi desa adalah adanya website desa. Website yang berfungsi sebagai portal penyebaran informasi dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

kami sebagai salah satu penyedia jasa digital, melayani pembuatan website desa. Website ini menggunakan content management system (cms) yang memang digunakan untuk desa. Jadi pihak desa sudah tahu beres, semuanya kami kerjakan. Pihak desa hanya menyiapkan content yang akan ditayangkan di dalam website desa dan memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui website tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi kami. Kami juga bisa hadir ke tempat anda untuk menjelaskan secara detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*